Jumat, 25 April 2014

Hey, Soulmate !!! (Edisi Letter)


Dearest you,
Selalu berkelahi.
Udah lama kita ga berkelahi. Hahahaha, sekarang kita berkelahi lagi, lucu banget 'kan? Gimana rasanya? Keknya kamu mah biasa aja, tetap hidup kek dulu, sebiasa dulu. Kalo aku? Kamu ga tau betapa tersiksanya aku, padahal banyak yang aku mau ceritain ke kamu. Everybody needs change, ya ya ya, aku berubah, kamu juga berubah. Dan apa yang terjadi? Keadaan kita juga ikut berubah, berbeda jauh dengan yang dulu. Dulu, kamu ingat kita selalu OTPan tiap hari, bahkan kalo liburan kadang kita bisa sampai tiga kali, belum lagi tiap menit ngebales SMS. Minggu-minggu yang bener-bener deket yah :') tapi justru aku yang mutusin contact kita. Sumpah bukan gara-gara aku bosan atau gimana, cuman ngeliat nilai kamu yang kebakaran sedangkan nilaiku baik-baik saja, itu nyiksa. Hanya orang gila aja yang ngebiarin nilainya sahabatnya nyungsep disumur kek gitu dan untuk kali ini orang gilanya bukan aku. Aku harus ngelakuin sesuatu, mau gak mau kita harus ngalah, kamu harus ngeluangin waktu kamu buat belajar. Dan aku yakin kamu belum tau gimana tersiksanya aku, pada saat pertama kali berenti ngehubungin kamu dan ganti ngeliatin dinding atau kadang curhat sama Papi--boneka anjingku ituh--ga papa asal kamu belajar.

Aku? Nobody cares. Dirumah aku ga pernah disuruh belajar, kadang kalo mau belajar ya belajar, kalo ga yaudahlah. Pokoknya Mama cuman mau ngeliat nilai rapotku isinya A+ semua dengan belajar atau tanpa belajar.

Udahlah, gausah dibahas, nanti aku mewek sendirian lagi. Perkelahian kita kali ini gara-gara aku 'kan? Terlalu sensitif 'kan? Hohoho, sebenarnya aku ga pengen kelahi lagi, tapi kamu ingat lusa itu hari apa? Your birthday :D. And i just wanna surprise you. Makanya sekarang aku lagi bersabar ga nelpon kamu lagi, ga bales SMS kamu yang nutupin inboxku dan berenti bales mention kamu di twitter. Walaupun keknya kamu siap lahir-batin kalo kita tengkar beneran, tapi ga papa... Just see and wait.

Sincerely,



Cewe Paling Cerewet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar