Selasa, 08 April 2014

The Only Exception beserta terjemahannya (Paramore)

Hayley Williams ngebikin lagu ini waktu mama-papanya cerai, bener-bener pas sama keadaannya waktu itu. Ditulis di lagu ini kalo dia sebenarnya ga percaya cinta, tapi waktu dia ketemu seseorang di waktu dan tempat yang tak terduga. Disinilah dia tau kalo, orang itu adalah the only exceptionnya dia. Aku juga belum percaya cinta lagi, but anytime maybe i will found my only exception..

 

When I was younger I saw my daddy cry
Saat aku kecil, aku melihat Ayahku menangis
And curse at the wind.
Dan memaki angin
He broke his own heart and I watched
Dia menghancurkan hatinya dan ku lihat
As he tried to reassemble it.
Dia mencoba mengembalikannya

And my momma swore
Dan ibuku bersumpah
That she would never let herself forget.
Bahwa dia takkan membiarkan dirinya lupa
And that was the day that I promised
Dan itulah hari aku berjanji
I'd never sing of love if it does not exist.
Aku takkan pernah menyayikan cinta yang tak pernah ada

But darling,
Tetapi Sayang,
You are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.

Maybe I know somewhere deep in my soul
Mungkin aku tau jauh di lubuk hatiku
That love never lasts.
Bahwa cinta takkan pernah berakhir
And we've got to find other ways to make it alone.
Dan kita temukan cara lain untuk membuatnya sendiri
Or keep a straight face.
Atau memasang wajah datar

And I've always lived like this
Dan aku selalu hidup seperti ini
Keeping a comfortable distance
Menjaga jarak yang nyaman.
And up until now I have sworn to myself
Dan hingga sekarang ku bersumpah pada diriku
That I'm content with loneliness.
Bahwa aku hanya terisi dengan kesendirian

Because none of it was ever worth the risk.
Karena tak ada yang pernah menyeimbangkan resiko

Well you are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Kaulah satu-satunya pengecualian.

I've got a tight grip on reality,
Aku berpegang erat pada kenyataan
But I can't let go of what's in front of me here.
Tetapi aku takkan membiarkan pergi apa yang di depanku kini
I know you're leaving in the morning when you wake up.
Aku tau kau kan pergi di pagi hari ketika kau terbangun
Leave me with some kind of proof it's not a dream.
Meninggalkanku dengan bukti bahwa itu bukan mimpi
Oh-oh-oh-ohhh.
Oh-oh-oh-ohhh
You are the only exception. [4x]
Kaulah satu-satunya pengecualian.

You are the only exception. [4x]
Kaulah satu-satunya pengecualian.

And I'm on my way to believing.
Dan aku sedang mencoba untuk percaya
Oh, and I'm on my way to believing.
Oh, dan aku sedang mencoba untuk percaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar